Hiburan

Diva TV Live Streaming HD

Published

on

Diva TV Live Streaming HDDiva (sebelumnya bernama Hallmark Channel dan Diva Universal) adalah sebuah saluran televisi kabel dan satelit di Asia dimiliki dan dioperasikan...

Diva (sebelumnya bernama Hallmark Channel dan Diva Universal) adalah sebuah saluran televisi kabel dan satelit di Asia dimiliki dan dioperasikan oleh NBCUniversal International Networks. Saluran ini telah tersedia di banyak televisi berlangganan kabel dan platform satelit di Asia sejak 1 Januari 2008.

Hallmark Channel Asia diluncurkan pada tanggal 15 Desember 1997. Sebagian besar programnya semua diambil dari Amerika Serikat, termasuk Oprah Winfrey Show dan The Biggest Loser. Saluran tersebut memiliki empat umpan berbeda termasuk umpan Filipina, yang diluncurkan pada tanggal 19 Agustus 2009.

Hallmark Channel Asia mengakhiri siarannya pada tanggal 19 September 2010, dan digantikan oleh Diva Universal malam itu, sebagai bagian dari upaya Universal Networks International untuk memfokuskan kembali portofolio jaringannya. Bertepatan dengan peluncuran Diva Universal HD, saluran tersebut mampu menjadi layar lebar 16:9 pada tanggal 1 Februari 2014. Saluran ini memberikan hari yang sama atau menyampaikan dari siaran Amerika Serikat dan Britania Raya dengan program yang dipilih.

Advertisement