Hiburan

Aniplus Asia Live Streaming HD

Published

on

Aniplus Asia Live Streaming HDAniplus Asia adalah layanan 24 jam saluran hiburan umum yang fokus pada penyiaran anime dalam wilayah Asia tenggara. Saluran ini...

Aniplus Asia adalah layanan 24 jam saluran hiburan umum yang fokus pada penyiaran anime dalam wilayah Asia tenggara. Saluran ini diluncurkan pada tanggal 25 November 2013 dan saat ini tersedia di Singapura, Malaysia, Indonesia, Thailand dan Filipina. Mereka juga melayani stream dalam platform OTT seperti iflix,[1] HOOQ, LeEco dan Tribe. Aniplus Asia berbasis di Singapura, sementara perusahaan induknya ANIPLUS TV berkantor pusat di Korea Selatan.

Aniplus Asia pertama kali diluncurkan di Singapura pada bulan Maret 2014 bekerjasama dengan provider TV berbayar Singtel TV.[3] Pada bulan Agustus 2015, mereka mulai bekerjasama dengan layanan OTT iflix untuk mendistribusikan 21 judul tayangan melalui layanan video on-demand yang iflix miliki.

Di bulan Juni 2016, Aniplus juga mulai diluncurkan di Thailand sebagai siaran blok lewat channel Now26 berkat kesepakatan dengan Mediaplex International. Pada bulan September di tahun yang sama, Aniplus juga diluncurkan di Hongkong melalui situs streaming Le.com.

Prev1 of 2

Advertisement