Dokumenter

Al Jazeera Documentary Live Streaming HD

Published

on

Al Jazeera Documentary Live Streaming HDAl Jazeera Documentary Channel adalah saluran pan-Arab satelit berbahasa Arab dan saluran dokumenter, yang merupakan cabang dari Al Jazeera Media...

Al Jazeera Documentary Channel adalah saluran pan-Arab satelit berbahasa Arab dan saluran dokumenter, yang merupakan cabang dari Al Jazeera Media Network yang berbasis di Doha, Qatar.

Al Jazeera Documentary Channel diluncurkan pada pukul 12:00 GMT pada tanggal 1 Januari 2007. Al Jazeera Documentary Channel bertujuan untuk memberikan film-film dokumenter berkualitas tinggi kepada penonton. Film-film ini meliput dan menganalisis berbagai topik termasuk masalah sejarah, ilmiah, politik, artistik, dan perjalanan.

Al Jazeera Documentary Channel menghasilkan 15% dari materi siaran di-rumah, sementara memperoleh sisanya dari produsen Arab dan global. Ini juga menghasilkan film dokumenter untuk Bahasa Arab Al Jazeera dan membantu dalam memproduksi film dokumenter untuk saluran Al Jazeera lainnya seperti Bahasa Inggris Al Jazeera. Saluran ini bertempat di gedung terpisah di kampus Al Jazeera Media Network di Doha, Qatar.

Advertisement