Internasional

ABC News Channel Australia Live Streaming HD

Published

on

ABC News Channel Australia Live Streaming HDABC mengumumkan pada Januari 2010 bahwa mereka berencana untuk meluncurkan saluran berita 24 jam. Logo ABC News 24 diungkapkan oleh...

ABC mengumumkan pada Januari 2010 bahwa mereka berencana untuk meluncurkan saluran berita 24 jam. Logo ABC News 24 diungkapkan oleh Freeview dalam promosi baru mereka pada Selasa 22 Juni. Gulungan promosi resmi untuk saluran diluncurkan pada saluran digital 24 antara 6 dan 8 Juli.

Spekulasi tentang tanggal peluncuran untuk saluran itu terjadi dalam minggu-minggu sebelum pengumuman resmi. The Daily Telegraph mengklaim pada awal Juli bahwa saluran tersebut akan ditunda karena masalah teknis di fasilitas bermain baru ABC, MediaHub, di Sydney barat daya, sementara outlet lain melaporkan bahwa saluran itu berada di jalur yang akan dimulai pada pertengahan Juli.

ABC mengumumkan pada 13 Juli 2010 bahwa saluran tersebut akan memiliki siaran langsung pertama pada 22 Juli.

Pada November 2016, ABC mengumumkan bahwa ABC News 24 dan ABC NewsRadio akan diganti namanya dengan merek ABC News yang bersatu. Peluncuran kembali terjadi pada 10 April 2017.

Advertisement